Rabu, 08 Januari 2014

Merasa Lebih Unggul dari Jokowi, Sinyo Ingin Jadikan Jokowi Cawapresnya

Nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terus meroket dalam survei calon presiden. Bahkan Jokowi juga disinggung dalam acara jumpa media peserta konvensi Demokrat hari ini, Rabu (8/1/2014).
Salah satu yang ditanyakan yakni peserta konvensi Sinyo Harry Sarundajang. Gubernur Sulawesi Utara itu mengakui dekat dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.
Namun, ia mengaku belum terpikir menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2014, sebaliknya Sinyo merasa dirinya lebih Unggul dari Jokowi, berniat menjadikan Jokowi Cawapresnya.
"PDIP belum resmi mencalonkan Jokowi, saya ikut konvensi calon presiden. Jokowi jadi wakil saya boleh-boleh saja," kata Sinyo di Sekretariat Komite Konvensi Demokrat, Jakarta, Rabu (8/1/2014).
Sinyo pun mengakui tantangan menjadi calon presiden sangat berat. Posisi Sinyo pun dinilai tidak menguntungkan.
"Gubernur jadi tugas pokok saya, tapi saya ikut konvensi, saya tidak mengorbankan konvensi tetapi Sulut juga tidak terbengkalai," katanya.
Ia pun tetap yakin dapat bersaing dengan calon lainnya di konvensi. Meskipun tidak mudah menjadi pemenang.
"Pasar saya tidak besar, saya birokrasi profesional dan karier, saya banyak teman. Miracle bisa terjadi," kata Sinyo.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar