Rabu, 08 Januari 2014

Mega Hanya Tunggu Momen Pas Majukan Jokowi sebagai Capres

Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Riza Tony Siahaan menyebut peluang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Calon Presiden RI yang diusung PDI Perjuangan sangat besar.
Menurutnya Pemilu 2014 sejatinya adalah momentum konsolidasi perubahan, baik itu dalam komunikasi politik eksternal partai dan konsolidasi internal di tubuh PDI Perjuangan. Kemudian, ia menambahkan, dalam perjalanannya PDI Perjuangan membidani proses lahirnya Jokowi sebagai salah satu calon presiden yang layak diperhitungkan itu juga merupakan bagian dari konsolidasi Ideologi
"Saya pikir ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, sudah pada titik itu dalam menghitung kelayakan Jokowi sebagai calon presiden negeri ini, apa alasan ketua umum yang secara langsung mendidik Jokowi kalau bukan mempersiapkan Jokowi sebagai calon presiden," ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (8/1/2014).
Ia menyebut, saat ini Mega hanya menunggu waktu dan momentum yang tepat untuk memberi jalan bagi naiknya Jokowi menuju kursi Presiden RI. Menurutnya, yang dilakukan Mega sekarang adalah mempersiapkan kader-kader PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu 2014 dan memuluskan langkah Jokowi di Pilpres 2014.
"Bagi ketua umum kami pemimpin itu punya tugas dan jalan ideologi, dan Jokowi sudah berada pada trek yang tepat," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar