Rabu, 08 Januari 2014

Markas 'Pemenangan' Jokowi Capres Diresmikan Bertepatan HUT PDIP

PDI Perjuangan menggelar perayaan HUT ke-41 pada 10 Januari mendatang. Bertepatan dengan momentum itu, salah satu basis pendukung Jokowi meresmikan kantornya.
"Kantor kami ini akan kami resmikan tanggal 10 Januari. Tujuan kami agar seluruh aspirasi rakyat yang menginginkan Jokowi jadi presiden bisa ditampung. Karena Jokowi adalah tujuan konkret kalau Indonesia ingin pemimpin yang lebih baik," kata Kepala Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Dono Prasetyo, dalam konferensi pers di Jl Brawijaya No 35, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2014).
Dono pernah menjabat komisioner KIP.
Peresmian kantor itu akan diikuti acara seremonial selama 3 hari dari tanggal 10 sampai 12 Janari. Pada 10 Januari akan digelar diskusi politik tentang masa depan Indonesia, antara lain dihadiri pengamat politik Andrinof Chaniago.
Kemudian pada tanggal 11 Januari akan digelar Rakernas yang diikuti perwakilan dari seluruh Indonesia. Acara ini juga dihadiri dewan pimpinan daerah dari 8 provinsi yakni Lampung, Riau, Banten, Jateng, DIY, Bali, Papua, dan NTT.
Kemudian pada tanggal 12 Januari akan dilakukan pawai budaya di Jl MH Thamrin dari Monas menuju Bundaran HI bertepatan dengan car free day. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan reog Ponorogo, marching band, ondel-ondel, dan lainnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar