Rabu, 08 Januari 2014

Di PBNU, Jokowi Bahas Munas

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2014). Jokowi tiba didampingi oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri (KDHLN) Heru Budi Hartono dan beberapa jajarannya.
Jokowi disambut Ketua umum PBNU KH Said Aqil Siradj beserta jajarannya. Pada pertemuan tertutup itu, dikemukakan rencana pembahasan sengketa lahan Taman Anggrek. Para wartawan yang mengikuti Jokowi dari Balai Kota pun dilarang untuk masuk dan meliput pertemuan tersebut.
"Mohon untuk rekan-rekan wartawan menunggu di luar biar nanti setelah ini Pak Jokowi dan saya akan memberikan penjelasannya," kata Said.
Pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut diakui Jokowi lebih banyak membahas musyawarah nasional NU yang akan dilakukan pada Mei ini. "Ya, 90% masalah persiapan Munas," ujarnya.
Tentang sengketa lahan sendiri, Jokowi mengatakan tidak terlalu banyak yang dibahas dalam pertemuan itu. "Kalau masalah sengketa tanah itu masalah kecillah. Itu lahan NU jadi bukan masalah," ucap Jokowi.
"Belum, masih mau dilihat di lapangan, jadi saya belum bisa ngomong. Makanya satu atau dua hari ke depan saya mau lihat ke lapangan," lanjutnya.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar