Rabu, 08 Januari 2014

Bos Toyota Salut dengan Kebijakan Joko Widodo Atasi Soal Kemacetan

Kebijakan Gubernur DKI Jakarta dalam mengatasi kemacetan jalan ibu kota berkesan memberatkan sektor industri otomotif. Namun hal itu ditanggapi positif oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan.

Johnny menegaskan bahwa ia tidak mau mengait-ngaitkan hal itu dengan industri otomotif yang dijalaninya. Bahkan ia mengatakan kalau kebijakan Joko Widodo itu sudah benar dalam mengatasi masalah lalu lintas DKI.
"Saya kan sudah bilang, masalah tersebut hanya bisa diatasi dengan membenahi infrastruktur, membenahi traffic management, menegakkan law enforcement, dan sistem transportasi massal, dan dia sudah menjalankannya," ujar Johnny kepada Metrotvnews.com usai peluncuran All New Corolla Altis di Grand Ball Room Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (8/1/2014).
"Semua itu sejalan dengan apa yang saya pikirkan enam-tujuh tahun lalu. Malah saya salut dengan Jokowi, karena sebelumnya tidak ada yang berani menjalankan," tambahnya.
"Bahkan kalau Saya bisa bertemu dengan dia langsung, Saya mau angkat dua jempol buat dia," tutup Johnny.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar