Kamis, 16 Januari 2014

Jokowi Resmikan Polsub Sektor Pluit Timur

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Polsub Sektor Pluit Timur yang merupakan bagian dari Polres Jakarta Utara. Jokowi secara simbolis menyerahkan kunci kantor polisi itu ke Polda Metro Jaya.
Orang nomor satu Jakarta ini tiba di Polsub Sektor Pluit Timur pada pukul 08.45 WIB pagi, Rabu (16/1/2014). Kedatangan Jokowi bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno disambut sekitar 20 polisi cilik yang berbaris rapi.
Tidak berapa lama, Jokowi menyerahkan kunci kantor Polsub Sektor Pluit Timur kepada Irjen Putut Eko, sekaligus keduanya melihat penandatanganan penyerahan lahan dari PT Jakarta Propertindo kepada Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan.
Irjen Putut Eko juga melakukan tandatangan di atas sebuah prasasti sebagai tanda awal dibukanya kantor Polsub Sektor Pluit Timur.
"Hari ini peresmian Polsub Sektor Pluit Timur. Ini merupakan kebanggaan masyarakat Penjaringan khususnya Pluit Timur," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal.
"Sesuai dengan program Pak Gubernur semoga daerah ini bebas banjir. Sebanyak 2.300 Warga telah direlokasi dari daerah ini dan sudah dipindahkan di lima rusun sesuai instruksi gubernur dan Pak Kapolda tanpa upaya represif," imbuhnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar