Kamis, 16 Januari 2014

Agen Travel Desak Jokowi Datangkan Banyak Bus Tingkat

Lima bus tingkat untuk pariwisata telah mengaspal di jalan Jakarta. Kedatangan bus ini sudah lama dinantikan oleh warga Jakarta. Karena itu diharapkan Gubernur DKI Jakarta Jokowi mendatangkan lebih banyak lagi bus tingkat untuk pariwisata.
Ketua Asosiasi Tour and Travel (Asita) se Jakarta Hasiyanna S. Ashadi mengatakan sudah menunggu kedatangan bus pariwisata ini sejak lima tahun lalu. Bahkan, ia masih tidak percaya kalau kelima tersebut sudah ada di depannya.
"Rasanya seperti mimpi jadi kenyataan, kita sudah memimpikan sudah dari lima tahun yang lalu. Dan akhirnya jadi kenyataan," kata Hasiyanna ketika menghadiri launching bus tingkat pariwisata di Bundaran HI, Kamis (16/1/2014).
Untuk mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Hasiyanna mengungkapkan, akan mengatur jadwal turis lokal dan mancanegara agar dapat menikmati bus ini. Soal teknisnya, ia akan komunikasi dengan Dinas Pariwisata.
"Kita akan mendukung penuh program pemerintah, karena memang kita selalu dilibatkan oleh Dinas Pariwisata. Tapi masalah pengoperasiannya masih akan dibicarakan terlebih dahulu," ungkapnya.
Hasiyanna berharap Pemprov DKI mendatangkan bus pariwisata lebih banyak lagi agar para turis tidak menunggu lama. "Harapan saya bus-nya bisa lebih banyak," tandasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar