Kamis, 16 Januari 2014

Kampanye Hitam Berikutnya: Jokowi Capres Banjir

Menyusul kampanye hitam dalam bentuk DVD, Spanduk black campaign menyerang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mulai muncul. Tapi lucunya spanduk ini isinya mengkaitkan Jokowi dengan pencapresan dan banjir.
Spanduk itu terpampang di Pertigaan TMP Kalibata, Jaksel, Kamis (16/1/2014). Spanduk dari kain putih dengan tulisan memakai cat semprot.
'Jokowi Capres Banjir'. Demikian tulisan yang cukup menarik mata pengendara dan dipasang jelas ini.
Menurut seorang warga, spanduk ini sudah ada sejak tiga hari lalu. Tapi siapa yang memasangnya, tidak ada yang tahu.
Warga di sekitar awalnya memang penasaran, tapi lama kelamaan tidak perduli dengan tulisan itu.
"Di sini kan nggak banjir, jadi saya tidak terlalu merasakan adanya perbedaan penanganan banjir atau tidak," kata warga Kalibata, Adi.
Hingga berita ini diturunkan pukul 16.30 WIB, spanduk itu masih bertengger di petigaan TMP Kalibata.

Tanggapan Jokowi
Jokowi tak mau ambil pusing dengan spanduk-spanduk yang isinya menyerang dirinya. Spanduk berwarna putih dengan tulisan cat semprot 'Jokowi Capres Banjir' pun tak membuatnya marah. Jokowi malah heran dengan tulisan yang mengkaitkan dia dengan Capres.
"Nggak ngerti saya maksudnya apa. Kalau ngomong banjirnya nggak apa, tapi kalau soal capresnya saya nggak mau," jelas Jokowi di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).
Jokowi siap merespons isi spanduk itu. Tapi dia hanya mau menjawab soal urusan banjir. Dia siap memberi penjelasan, bukan soal Capres.
"Kalau banjirnya saya jawab, kalau capresnya ndak," tutupnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar