Kamis, 16 Januari 2014

Bus Wisata Tingkat Terbentur Ranting Pohon

Kelima bus tingkat wisata Jakarta hari ini diuji coba di jalanan Jakarta. Saat menikmati perjalanan tiba-tiba, para penumpang dikagetkan ranting yang menabrak bagian atas bus.
"Aduh, saya kira apa," kata salah seorang warga bernama Meiliana saat menjajal bus tingkat pariwisata, Kamis (16/1/2014). Meiliana diajak ikut rombongan bus bersama suaminya yang anggota polisi.
Ranting pohon yang membuat bodi bus baret terletak di jalan Medan Merdeka Barat.
Beberapa kali penumpang yang di tingkat dua kaget saat mendengar suara ranting pohon menggesek bagian atas bus.
"Ranting-ranting pohon ini yang harus diperbaiki kayaknya," ujar Mei.
Beberapa ranting pohon memang sempat menyambar badan bus di bagian atas. Ada yang hanya menyambar atas bus namun ada juga yang mengenai kaca mobil. Seperti saat melewati depan hotel Kempinski di depan bundaran HI, badan bus kembali terkena ranting pohon yang ditanam di sepanjang depan hotel tersebut.
Bus ini berjalan cukup pelan. Mungkin kecepatannya hanya 40 km/jam. Sepanjang perjalanan, warga sibuk memotret dan melambaikan tangan pada Jokowi yang turut menjajal bus ini.
Untuk para wisatawan sendiri, bus tingkat ini baru dapat dinikmati pada awal Februari. Mereka tinggal menunggu di tempat-tempat yang diberi banner 'shelter bus tingkat' di beberapa jalan utama ibukota.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar