Jumat, 10 Januari 2014

Jokowi dan Ahok Kompak Ucapkan Selamat HUT untuk PDIP

Umumnya sebuah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), marak dengan ucapan selamat baik disampaikan langsung maupun tidak. Hal itu juga tampak dalam HUT PDIP ke-41 hari ini.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kompak mengucapkan selamat untuk PDIP. Ucapan itu tertuang dalam karangan bunga dari Jokowi-Ahok. Ucapan dari keduanya, tampak istimewa karena masing-masing dipajang di pintu masuk DPP PDIP Jl Lenteng Agung, Jaksel, Jumat (10/1/2013).
"Selamat Ulang Tahun ke-41 PDI Perjuangan," kata Jokowi dalam karangan bunganya yang ditaruh di sebelah kiri pintu masuk DPP PDIP.
Demikian juga karangan bunga dari Wagub DKI Basuki Tjahja Purnama yang ditaruh di sebelah kanannya. "Selamat Ulang Tahun ke-41 PDI Perjuangan," kata Ahok dalam karangan bunganya.
Siapa saja yang masuk kantor DPP PDIP pasti melalui karangan bunga dari DKI1 dan DK2 itu. Ucapan selamat lain dalam bentuk karangan bunga adalah dari Wagub Banten Rano Karno dan ketua MPR RI Sidarto Danusubroto.
Lainnya karangan bunga dari caleg dan kader PDIP juga dari beberapa perusahaan. Namun tentu saja tak se-istimewa dari Jokowi-Ahok yang sengaja ditaruh di muka pintu masuk.
Hadirnya ucapan selamat hari ulang tahun tentu biasa saja. Tapi jika ditengok lagi, rupanya hanya Ahok (wakil) kepala daerah dan petinggi partai di luar PDIP yang mengucapkan selamat dalam karangan bunga di DPP PDIP.
Hal itu sekali lagi tentu menunjukkan kedekatannya dengan PDIP, terlebih hadir di saat Ahok diisukan akan hijrah ke PDIP. Meski baik Ahok, maupun Gerindra membantahnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar