Jumat, 10 Januari 2014

Jokowi akan Lebarkan Jalan Menuju Bandara Halim Perdanakusuma

Bandara Halim Perdanakusuma hari ini resmi sebagai bandara komersil. Gubernur DKI Jokowi membawa serta bawahannya untuk meninjau akses jalan menuju bandara tersebut.
"Ini kan baru soft launching. Ya ingin lihat. Bandaranya sudah bagus dan kemacetan nggak ada. Tapi tetap ada kajian lalu lintas, infrastrukturnya juga," kata Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jaktim, Jumat (10/1/2014).
Ia bersama kepala Dinas PU Rudi Manggas Siahaan dan Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono lalu meninjau akses masuk menuju jalan masuk bandara.
Dari bandara Halim, Jokowi meninjau jalan Komodor yang rencananya akan dilebarkan. Rencana jalan ini akan dilebarkan 3 meter di setiap jalur.
"Rencananya mau dilebarkan 3 meter ke kanan dan ke kiri. Karena bagaimana pun. Kalau dibuka resmi, jangan sampai semuanya nunjuknya ke sini," kata Jokowi sambil menunjuk mukanya.
Ia masih akan bertemu dengan pihak Bandara Halim dan Angkatan Udara untuk membahas perbaikan akses ini.
"Bisa dilihat dari belakang, dari kelurahan Makassar dilebarin juga apakah harus ditembuskan masih ketemu dulu. Karena pesawatnya sudah terbang terus," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar