Kamis, 30 Januari 2014

Jokowi Capres Jalan Rusak

Setelah spanduk 'Jokowi Capres Banjir', kini muncul spanduk 'Jokowi Capres Jalan Rusak' di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Spanduk misterius itu sudah mejeng sejak 3 hari lalu.
Pantauan detikcom, Kamis (30/1/2014), spanduk 'Jokowi Capres Jalan Rusak' ditulis di atas kain warna putih ukuran 50 centimeter x 200 centimeter dan dibubuhi tulisan yang digores dengan cat semprot warna merah.
Spanduk itu dipasang dengan tali di bawah pohon beringin yang terletak di dekat Fly Over MT Haryono atau perbatasan Jalan Otista dengan Jalan Dewi Sartika.
Lokasi spanduk itu juga tidak jauh dari kantor Polsek Jatinegara. Entah siapa yang memasang spanduk tersebut.
"Saya lihat itu dari Senin, pagi-pagi mau ngojek sudah ada aja spanduknya," ujar Wahyu, seorang tukang ojek yang mangkal di lokasi itu.
Wahyu mengatakan spanduk tersebut belum ada yang melepas. "Nggak tahu siapa yang masang, tapi itu udah tiga hari kepasang," ujarnya.
Sebelumnya, spanduk 'Jokowi Capres Banjir' sudah terpampang di Pertigaan TMP Kalibata, Jaksel, pada Kamis 16 Januari lalu. Spanduk dari kain putih dengan tulisan memakai cat semprot warna hitam.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar