Kamis, 30 Januari 2014

Saya Mau Lihat Miss Universe, Jadi Nggak Berani Wong Airnya Naik

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) awalnya hendak memenuhi undangan Miss Universe Gabriela Isler untuk hadir di kontes Putri Indonesia. Ia mengurungkan niatnya dan memilih fokus mengurusi banjir di Ibukota.
Jokowi akhirnya batal menghadiri acara malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2014 di JCC Senayan yang digelar pada Rabu 29 Januari 2014 malam. Di hari itu, Jakarta dikepung banjir dan kemacetan luar biasa.
"Saya kemarin mau lihat Gabriel, jadi nggak berani. Wong hujan, airnya naik. Ya nggaklah, Jakarta dululah," kata Jokowi sambil tersenyum.
Wajah Jokowi kelihatan kurang berseri-seri. Meski begitu, ia selalu menebar senyuman. Uban-uban juga sudah mulai menghiasi di kepala Jokowi.
Miss Universe Gabriela Isler bertandang ke kantor Jokowi. Ia membujuk orang nomor satu di Jakarta itu untuk menghadiri malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2014.
"Jokowi as owner of Jakarta, please come tomorrow, to the greatest show Puteri Indonesia. You wanna come? Please," bujuk Gabriela sambil dengan nada berbisik ke Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar