Selasa, 21 Januari 2014

Disebut Capres Banjir, Jokowi: Masa Bodoh!

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sempat melihat spanduk putih bertuliskan 'Jokowi Capres Banjir' saat blusukan di kawasan Jalan Abdullah Syafii, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Spanduk sindiran itu berada di tengah-tengah kepungan banjir.  Ini bukan satu-satunya spanduk sindiran, atau bahkan serangan untuk Jokowi.
Sindiran itu ditanggapi santai oleh Jokowi. Kepada Tempo, Selasa (21/1/2014), mantan Wali Kota Solo itu mengaku berkonsentrasi mengurusi Jakarta dan masalah banjir yang masih menumpuk.
“Saya ngurus kerjaan ajalah. Enggak ada urusan sama copras-capres,” kata Jokowi.
Saat ini, Jokowi mengaku berlomba dengan waktu dan debit air. Selain juga membereskan koordinasi antara pemerintah pusat, DKI Jakarta hingga pemerintah daerah sekitar Jakarta.  Terutama untuk pembangunan infrastruktur penanggulangan banjir.
Soal bagaimana kinerjanya disorot buruk, termasuk ada upaya menjegalnya terkait situasi politik menjelang 2014, Jokowi hanya tertawa.
“Biarin aja mereka ngomong. Masa Bodoh. Terserah mereka mau bilang apa, mau nyindir, ngejek, maki-maki saya. Saya enggak urus,” ujarnya. Yang jelas, katanya, urusan Jokowi saat ini adalah hujan, banjir dan ribuan pengungsi banjir yang butuh segera ditangani.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar