Selasa, 21 Januari 2014

Caleg FKPI Dukung Jokowi

Model seksi Destiara Talita punya jagoan sendiri di Pilpres 2014. Alih-alih mendukung pencapresan Ketum PKPI Sutiyoso, Destiara lebih menjagokan Jokowi (Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta) di Pilpres 2014.
"Jokowi kalau nyapres pasti saya lebih ke Jokowi," kata Destiara, menyebut jagoannya di Pilpres 2014.
Hal ini disampaikan Destiara saat berbincang santai dengan detikcom di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014) malam.
Sosok Jokowi punya nilai lebih di mata model cantik berusia 25 tahun ini. Destiara yang malang melintang di dunia model sejak tahun 2011 ini menilai Jokowi sosok pekerja keras.
"Orangnya nggak banyak omong, cuma lebih ke pekerjaan nyata," katanya.
Kebetulan saja Jokowi pernah jadi pengusaha.
Saat ditanya soal kekasih yang diidamkan, Destiara memang barharap dapat jodoh dari kalangan itu.
"Pengusaha kali ya," katanya sembari tersenyum malu-malu.
Ngomong-ngomong soal politik nasional, Destiara juga mengikuti perkembangan terkini. Antara lain soal penahanan eks Ketum PD Anas Urbaningrum.
"Anas Urbaningrum yang paling terkenal. Saya di rumah kerjaannya nonton TV terus, saya suka berita politik," kata dara dari Bekasi yang bercita-cita menjadi lawyer dan bisa duduk di Komisi III DPR ini.
Destiara Talita yang bernama asli Destiya Purna Panca terdaftar sebagai caleg PKPI nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon. Pencalegan Destiara jadi heboh karena pose seksinya masih muncul di kalender 2014 terbitan Popular.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar