Kamis, 07 November 2013

Jika Jokowi Salah, Cyber Troops Takkan Paksa Bela Jokowi

Pengamat Politik dari Univeristas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatullah, Gun Gun Heriyanto, menilai apa pun yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) saat ini adalah bagian dari konstetasi (memanfaatkan peluang-red).Jokowi  menerapkan strategi-strategi dari berbagai aspek, baik dengan media maupun sosial media.
Menurut Gun Gun, sejauh ini Jokowi  berhasil dengan baik. Tapi ketika capres lainnya mencoba melakukan strategi sama, banyak tidak berhasil.
“Ada strategi konstetasi yang bisa menggerakkan atau tidak menggerakkan. Cyber Troops yang dikatakan bagian dari tim Jokowi saya lihat juga bagian dari konstentasi politik,”jelas Gun Gun kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/11/2013).
Disinggung banyak politisi tidak takut Tuhan, karena masih banyak yang melakukan korupsi, apa hal itu juga akan berlaku untuk Jokowi, Gun Gun mengatakan bahwa para politisi seperti itu hanya paranoid saja.
“Jika Jokowi betul-betul salah, betapapun kuatnya Cyber Troops Jokowi tidak akan bisa menangkal kesalahannya,” pungkasnya.

Sumber :
Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar