Minggu, 27 Oktober 2013

Jokowi Hati-hati Komentari Kasus Video Mesum Siswa SMP

Kasus video mesum siswa-siswi SMP di Jakarta Pusat saat menjadi perbincangan hangat warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum mau berkomentar terkait video tersebut.
"Harus hati-hati mau kumpulin dulu informasinya, kalau nggak ngerti secara detail saya belum mau komentar," kata Jokowi di silang Monas, Jakarta Pusat, Jakarta, Minggu (27/10/2013).
Jokowi tak ingin asal mengeluarkan statement, tapi tak berdasarkan data. Rencananya, Jokowi baru akan berkomentar Senin (28/10/2013) besok. Pihak kepolisian terus menyelidiki kasus perekaman video mesum yang dilakukan dan direkam oleh 10 siswa dan siswi SMP di Jakarta. Mereka melakukan itu untuk bersenang-senang.
Kejadian ini pun disesalkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh. Untuk mencegah hal itu, M Nuh mendukung rencana pemasangan CCTV di tiap ruang kelas.
Menurut M Nuh keberadaan CCTV di ruang kelas sangat membantu pengawasan. Selain dapat mencegah tindak asusila di kelas, CCTV juga bisa mengawasi siswa-siswi saat ujian.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar