Selasa, 17 September 2013

Komentar Jokowi Tentang "Keberatan Ahok Jika Jokowi Cuti di Hari Libur"

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengomentari pernyataan Ahok tentang keberatan Ahok pada saat Jokowi Cuti di hari libur. Menurut Jokowi, dia mengambil libur jika membutuhkan waktu untuk keluarga.
"Hari libur itu bisa saya gunakan untuk liburan ya kan. Untuk dengan keluarga ya kan. Atau kalau ada keperluan lain bisa saya gunakan yang lain. Masa yang lain boleh libur kalau saya yang libur ditanyain," kata Jokowi di Balai Kota, Selasa (17/9/2013).
Jokowi berharap jika dia mengambil hari libur bisa dimaklumi. "Saya disuruh bekerja terus dari Senin sampai Minggu. Ya memang selama ini saya lakukan seperti itu, kalau sekali dua kali saya liburan kan boleh dong," tegasnya.
Jokowi juga menjawab pertanyaan soal kelanjutan ide jam malam untuk pelajar. Ide itu muncul menyusul kecelakaan Dul di tol Jagorawi yang menewaskan tujuh orang.
"Masih kita godok terus antara komite sekolah, guru kepala sekola, dinas pendidikan, dan pakar pendidikan," ungkapnya.
Pembahasan ini belum menyentuh soal limit waktu atau kapan kebijakan ini diterapkan.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar