Minggu, 01 September 2013

Jokowi Tanda Tangani Vespa 'Banteng' Kader PDI-P

Usai acara Halal Bihalal dengan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jakarta Timur, Jokowi diminta untuk membubuhkan tanda tanganya di motor Vespa milik salah seorang kader PDI-P dan sebuah sepeda motor Honda Vario.
Pemilik Vespa, Daeng mengaku sudah menunggu 'ikon baru' PDI-P tersebut sejak pukul 13.00 WIB bersama temanya, Ridho pemilik Honda Vario.
Mereka berdua mengaku sebagai fans berat Jokowi.
Usai menunggu lebih kurang lebih tiga jam, barulah Jokowi tiba di Jalan H. Naman, Pondok Kelapa, jakarta Timur. Mereka pun kemudian memarkirkan kendaraannya di belakang mobil Jokowi.
"Saya tunggu dari jam 13.00 WIB. Saya mau minta Pak Jokowi tanda tangan Vespa saya," kata Daeng, Minggu (1/9/2013).
Usai bersilaturahmi dengan kader PDIP, Jokowi kemudian langsung diminta Daeng untuk menanda tangani Vespa bergambar kepala banteng tersebut.
"Loh, tanda tangan Vespa? ada-ada saja," kata Jokowi.
Ikon baru PDI-P itu pun kemudian membubuhkan tanda tangannya dengan spidol bertinta warna emas. Dia juga membubuhkan tanda tangannya ke sepeda motor Honda vario.
Melihat itu, banyak warga yang kemudian 'latah'. Mereka kemudian beramai-ramai meminta tanda tangan Jokowi, mulai tanda tangan di baju, topi, kertas, tas bahkan di handphone.
"Pak Jokowi, tolong tanda tangani handphone saya Pak," kata salah seorang warga sembari menyodorkan hapenya ke Jokowi.
Jokowi kemudian meladeni permintaan warga, bahkan hingga di dalam mobil. Setelah itu dia pergi meninggalkan lokasi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar