Minggu, 01 September 2013

Soal Waduk Ria Rio, Jokowi: Kalau Diajak, Saya Juga Bisa Berantem

Pada acara halal bihalal di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jakarta Timur, Minggu (1/9/2013), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) juga menyinggung masalah Warga Waduk Ria Rio. Warga yang tinggal di Waduk Ria Rio masih ada yang enggan untuk segera pindah ke Rusun Pinus Elok, Jakarta Timur. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, pihaknya sudah mengajak warga di lokasi itu untuk bicara.
"Kalau diajak ngomong sekali dua kali, ya nurut, ikut-ikut. Saya mikirnya, kalau enggak mau diajak ke Pinus Elok, ini berantem. Tapi saya juga bisa berantem," kata Jokowi sambil tersenyum.
Jokowi mengaku, dua hari yang lalu Pemprov DKI telah menyiapkan dua bus untuk mengajak 'piknik' warga di Ria Rio meninjau lokasi Rusun Pinus Elok.
"Saya sudah perintahkan warga yang diajak itu dikasih makan," kata Jokowi.
Jokowi menjelaskan, Rusun Pinus Elok yang disediakan bagi warga Waduk Ria Rio nantinya dilengkapi berbagai fasilitas. Warga pun mengaku ingin menempati rusun itu.
"Rusun itu bagus banget. Kita isi dengan TV, kita isi lagi tempat tidur, isi lemari, setelah sampai di sana, "Wuih bagus sekali pak". Seratus persen ternyata mau," kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar