Senin, 30 September 2013

Jokowi Jawab Tudingan Prabowo

Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto melontarkan tudingan miring soal survei yang digelar dan menempatkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) nomor satu. Menurut Prabowo, survei direkayasa dan dibayar pihak Jokowi. Berikut tanggapan Jokowi mengenai tudingan tersebut.
"Nggak tahu, saya tuh nggak ngurus surva surve koq. Nggak ngurus surva surve sama Copras Capres, saya nggak ngurus surva surve, surva ndak, surve juga ndak," kata Jokowi di balai kota DKI, Jakarta, Senin (30/9/2013).
Jokowi mengaku tak mengurus survei, dia juga tak pernah meminta melakukan survei. "Ya gimana jawabnya, ya tanya yang gini, tanya yang survei saja, yang bayar siapa," jelasnya.
Namun Jokowi menegaskan hubungannya dengan Prabowo tetap harmonis. "Baik," ucapnya.
Sedang soal Gita Wirjawan yang mengakui keunggulan elektabilitasnya, Jokowi menegaskan dirinya tak pernah mengurus soal ukuran itu.
"Saya nggak pernah ngurus elektabilitas, saya nggak pernah mikir popularitas, Copras Capres nggak pernah ngurus, survai survei nggak pernah ngurus," terang Jokowi.
Bagaimana hubungan Jokowi dengan Gita? "Ya baik-baik saja, kalau ada urusan masalah tempe ya saya tanyakan ke Pak Gita," tegasnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar