Senin, 30 September 2013

Ahok Tetap Dukung Jokowi Nyapres Karena Visi Jokowi Bagus

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengakui kalau partai tempatnya bernaung, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ternyata berharap Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) tak menyalonkan diri di pemilu Presiden tahun 2014 nanti.
Namun partainya, menurut Ahok, juga sadar diri dan tak bisa berbuat apa-apa jika Jokowi jadi dicalonkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
"Itu kan maunya Gerindra. Sedangkan Pak Gub (Jokowi) bukan anggota Gerindra. Kalau saya baru bisa diperintah," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta pusat, Senin (30/9/2013).
Meski demikian, berbeda dengan partainya, Ahok sendiri secara pribadi malah mengaku senang kalau Jokowi maju nyapres di 2014 nanti. "Ya secara pribadi melihat visinya (Jokowi) juga bagus. Saya juga enak jadi ada 'bumper'," kata Ahok sambil terkekeh.
Ahok juga mengaku tak pernah membujuk Jokowi untuk mengurungkan niatnya nyapres. "ya enggak lah emangnya anak kecil pakai dibujuk-bujuk. Ini kan soal politik." pungkas Ahok.

Sumber :
skalanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar