Senin, 15 Juli 2013

Soal Jokowi Jadi Capres, Prabowo: Saya yang Bawa Jokowi ke Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) digadang-gadang oleh semua lembaga survei menjadi capres potensial, tak heran kalau Jokowi menjadi incaran parpol-parpol. Menanggapi itu, Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto punya tanggapan berbeda.
"Yang bawa Jokowi dari Surakarta ke Jakarta itu saya. Saya yang minta Bu Mega," ucap Prabowo di Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (15/7/2013).
Prabowo mengatakan, kalau dirinya belum berminat meminang Jokowi. Alasannya dia belum tahu apakah akan meraih jatah suara 20 persen sesuai Parlementary Treshold.
"Gimana mau saya hubungi (Jokowi) kalau kita belum tahu dapat 20 persen, inikan spekulatif," kata Prabowo.
Prabowo mengaku kalau Jokowi merupakan teman baiknya. Oleh karena itu dia mendukung segala langkah Jokowi.
"Jokowi temen dari dulu teman baik saya, kalau tidak baik tidak saya dukung," canda Prabowo.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar