Senin, 15 Juli 2013

Jokowi Masih Menjabat Pimpinan PDIP Jateng

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ternyata masih punya posisi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah. Ini diungkapkan oleh Plh (Pelaksana harian) Ketua DPD Jawa Tengah.
"(Jokowi) Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah," kata Plh Ketua DPD Jateng M Prakosa saat dihubungi, Senin (15/7/2013).
Anggota Komisi IV DPR ini tak tahu menahu jika ada isu yang menyebutkan Jokowi akan ditunjuk menjadi ketua definitif DPD Jateng. Prakosa menegaskan, dirinya masih menjabat sebagai Plh Ketua DPD Jateng hingga saat ini.
"Sampai sekarang saya masih di Plh. Saya sendiri saat ini tidak mendengar (kabar Jokowi menjadi Ketua DPD)," ucap Prakosa.
Sebelumnya, proyeksi Jokowi untuk menjabat Ketua DPD Jateng sempat terpantik lewat pernyataan salah seorang Ketua DPP PDIP. Ini menjawab tanggapan Jokowi yang selalu memuncaki survei-survei pencapresan. Jokowi dinyatakan belum saatnya maju capres 2014.
"Nggak ada, biar matang dulu di DPD," kata Ketua DPP PDIP Effendi Simbolon menjawab pertanyaan wartawan mengenai kemungkinan pencapresan Jokowi. Effendi menyampaikan hal itu saat hendak naik mobil meninggalkan Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Senin (15/7).


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar