Senin, 15 Juli 2013

Hari ini Jokowi Peletakan Batu Pertama Rusun untuk Warga Waduk Pluit

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan peletakan batu pertama di rumah susun sewa sederhana Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (15/7/2013) siang. Rusunawa itu diperuntukkan bagi warga di Waduk Pluit.
Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Dinas Perumah an dan Bangunan Pemerintah DKI Jakarta, Jonathan Pasodung. "Nanti sekitar jam 13.00 WIB ," kata Jonathan, Senin (15/7/2013) pagi.
Jonathan menjelaskan, sedianya sudah ada 4 blok rusunawa yang telah dibangun sebelumnya. Peletakan batu pertama ini menandai rencana pembangunan 8 blok rusunawa lagi sehingga total ada sebanyak 12 blok rusunawa di sana.
"Rusun itu untuk pembenahan warga di Waduk Pluit. Di sisi timur waduk itu masih banyak warga. Kita proritaskan warga di atas air," tuturnya.
Menurut informasi yang beredar sumber dana pembangunan rusunawa tersebut dari CSR (Corporate Social Responsibility), yakni perusahaan properti raksasa Agung Podomoro dan Agung Sedayu. Ia berharap peletakan batu pertama hari ini berjalan dengan lancar.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar