Senin, 15 Juli 2013

Jokowi Gelar Rapat Persiapan Mudik Lebaran Bersama Kapolda Metro Jaya

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini menggelar Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Rapat tersebut membahas persiapan DKI Jakarta dalam penyambut mudik lebaran 2013.
Rapat digelar di ruang Balai Agung di Gedung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2013). Dalam rapat itu hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayu Seno dan Pangdam Jaya Mayjen TNI E Hudawi Lubis.
Selain itu hadir seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta. Dalam rapat tersebut, Jokowi mengaku tidak ada masalah yang berat dalam persiapan arus mudik lebaran di Jakarta.
"Kelihatannya tidak ada masalah yang berarti di Jakarta. Saya lihat di lapangan, di bawah, di kampung juga kelihatannya tidak banyak masalah yang berarti. Semoga nanti sampai Lebaran dan ke depannya lagi masih sama," ujar Jokowi.
Jokowi berharap, seluruh jajaran dinas Pemprov DKI dapat dengan cepat berkoordinasi dengan aparat dalam mersepon jika ada permasalahan di Jakarta, terutama yang berkaitan dengan masalah keamanan.
"Saya titip agar seluruh dinas selalu berkoordina dengan aparat dan instansi terkait dengan merespon persoalan dan kejadian, sehingga Jakarta akan terus kondusif," katanya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar