Jumat, 26 Juli 2013

Garis Tangan Jadi Presiden? Jokowi: Periksa Sendiri

Joko Widodo (Jokowi) sempat iseng melihat-lihat garis tangannya. Lalu apakah garis tangannya menggambarkan masa depannya menjadi presiden RI setelah SBY?
"Periksa sendiri," kata Jokowi sembari tersenyum saat ditanya apakah garis tangannya mengarah ke Istana Negara.
Hal ini disampaikan Jokowi saat berbincang santai dengan wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).
Garis tangan Jokowi menjadi misteri setelah Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menduga ada capres yang tak senang dengan popularitas Jokowi dan mulai melempar kritikan. Ahok mengingatkan mereka agar tak takut dengan gaya blusukan Jokowi yang fenomenal.
"Makanya saya bilang kalau Anda takut Jokowi jadi presiden, ya nggak usah ditakutin, kalau sudah garis tangan nggak kebendung dia," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/7) kemarin.
Jokowi pun sempat membaca garis tangannya di Balai Kota pada Kamis kemarin. Sembari bercanda, Jokowi melihat kedua telapak tangannya dengan teliti. Tentu saja Jokowi tak garis tangannya akan membawanya ke mana, karena butuh bantuan paranormal untuk membaca ini.
"Entar saya lihat tangan saya dulu, baru lihat garis tangan nih," kata Jokowi tersenyum, seraya melihat telapak tangan kirinya, dalam perbincangan santai di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) ini.
"Sebentar...tangan kanan apa kiri?" tanya Jokowi sembari tertawa.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar