Jumat, 26 Juli 2013

Mahfud MD Merasa Jokowi Tidak Lebih Baik

Mantan Ketua MK Mahfud MD mempertimbangkan ikut konvensi capres Partai Demokrat (PD). Mahfud mengaku dirinya lebih baik dari capres lainnya, bahkan seimbang dengan pemuncak survei capres, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
"Karena calon-calon yang muncul sekarang tidak lebih baik dari saya, kalau nanti ada yang lebih baik saya akan mendukung," kata Mahfud menjawab moderator yang menanyakan apa alasan rakyat memilih jika ia nyapres, dalam diskusi politik tentang Pilpres 2014 di Galeri Cafe, Taman Ismain Marzuki, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).
Moderator kemudian menanyakan apakah Mahfud lebih baik dari Jokowi. "Yah seimbanglah," jawab Mahfud.
Mahfud lantas bicara panjang lebar tentang pemikirannya tentang kemajuan Indonesia. Menurutnya Indonesia punya masalah lemahnya leadership.
"Kalau leadership kuat semua yang terjadi bisa dihindari. Kalau tidak kuat, anda lihat pelanggaran hukum terjadi dan negara tak berdaya," kritiknya.
"Nah, makanya, ke depan hukum harus jadi penentu. Dan sebagai penentu harus dikendilkan strong leadership yang bersih dan kuat seperti merah putih, berani dan bersih," tandasnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar