Rabu, 22 Mei 2013

Ketika Jokowi Asli Merasa Tersaingi Reza 'Jokowi'

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak masalah wajahnya mirip dengan orang kebanyakan, termasuk dengan Reza 'Jokowi' Srimulyadi. Tetapi diam-diam, pria asli Solo itu rupanya merasa tersaingi 'sang kembaran'.
"Ya tersaingi dong karena mereka lebih ganteng dari saya," kata Jokowi usai menghadiri peringatan HUT Lemhannas di Gedung Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013).
Meski merasa tersaingi, Jokowi tidak mempersoalkan pria yang mirip dengannya itu menjadi bintang iklan kampus BSI.
"Sebetulnya orang mirip saya jadi bintang iklan ya nggak apalah, rezeki mereka. Saya nggak apa tetapi jangan merugikan yang lain. Itu pesan saya. Itu saja ya nggak apa. Tetapi memang mereka lebih ganteng dari saya," ujar Jokowi.
Jokowi mengaku sudah bertemu dengan Reza yang biasa dipanggil dengan sebutan 'Jokowow' itu.
"Yang si Reza sudah ketemu saya. Masa izin ke saya. Masa wajahnya mirip saya harus minta izin ke saya. Masa saya harus minta royalti," kata Jokowi sambil tertawa. Hehehe!
Selain itu, Jokowi menyentil penulis buku tentang kisah hidupnya tanpa izin darinya. "Yang nyetak buku lebih dari 50 buku. Saya nggak ngerti yang nulis siapa. Padahal yang izin ke saya cuma 3," kata Jokowi.
Sudah bukan rahasia buku tentang Jokowi banyak tersebar di toko buku. Hingga kini buku-buku itu masih laris dan diletakkan di rak yang mencolok.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar