Rabu, 22 Mei 2013

Jokowi: Saya gak seperti itu, film Jokowi bisa rugikan saya

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku baru sekali bertemu dengan KK Dheeraj, seorang produser film yang memproduksi film tentang dirinya. Sebenarnya, Jokowi bersikeras tidak mau jika dirinya dijadikan sebagai tokoh utama dalam film tersebut lantaran bisa merugikan citranya bilamana alur dan perwatakan tidak sesuai.
"Lah iya, karena itu (bisa merugikan), saya gak mau. Karena saya ngerasa gak seperti itu," tegas Jokowi kepada wartawan, Jakarta, Rabu (22/5/2013).
Jokowi sejak awal tetap bersikukuh dirinya tidak mau dijadikan tokoh utama sebuah film. Jokowi berpendapat, dirinya merasa tidak layak karena hanya seorang tokoh kecil. Apalagi film tersebut dilihat dan dipertontonkan ke seluruh Indonesia.
"Di depan saya ngomong, saya tidak mau, karena saya tidak seperti itu. Saya baru kemarin dibicarakan," kata Jokowi.
"Tokoh, ndak saya bukan tokoh, hanya tokoh kecil-kecilan," tandasnya.
Seperti diketahui, melalui film bertajuk JOKOWI, KK Dheeraj ingin membuktikan bahwa sebagai produser, ia juga bisa membuat film yang layak tonton.
Seperti judulnya, film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini memang mengangkat perjalanan orang nomor satu di Jakarta yakni Jokowi alias Joko Widodo. Pengambilan gambarnya sendiri sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu di Solo dan beberapa lokasi lain selama 20 hari.
JOKOWI dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana sebagai Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana, istri Jokowi. Selain itu ada penampilan dari Ayu Diah Pasha, Ratna Riantiarno dan Landung Simatupang.
Melalui rumah produksi K2K Pictures, KK Dheeraj akan merilis filmnya pada 20 Juni 2013.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar