Senin, 20 Mei 2013

Keluarkan Biaya Rp15 Miliar, KK Dheraj Puas Garap Film Jokowi

KK Dheeraj, produser film Jokowi mengaku telah mengeluarkan biaya Rp 15 Miliar. Namun, dia merasakan kepuasan batin yang tak terhingga.
"Untuk film insipiratif ini saya mengeluarkan duit Rp 15 miliar. Syutingnya selama sebulan di Solo," kata KK Dheeraj di kepada wartawan di Cafe Musro, Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2013).
Bila selama ini KK Dheeraj yang dikenal memproduseri film horor dan esek-esek itu, namun kali ini dia mengaku memiliki kepuasaan bathin menggarap film Jokowi.
"Waktu bikin film ini rasanya beda, saya dapat kepuasan batin yang luar biasa," pungkasnya.
Seperti diberitakan, K2K Production baru saja merampungkan syuting film Jokowi.
Film besutan sutradara Ashar Kinoi Lubis itu mengangkat cerita masa kecil Joko Widodo alias Jokowi hingga dewasa. Namun, cerita di film tersebut tidak mengangkat cerita karier politik Jokowi yang kini menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Film Jokowi ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana (Jokowi), Prisia Nasution (Iriana kekasih Jokowi yang kini jadi istrinya), Ayu Diah Pasha (Ibu Jokowi), Susilo Badar (Bapak Jokowi), Landung Simatupang (kakek Jokowiy, dan Ratna Riantiarno (Bu Tarti, saksi hidup dari masa kecil Jokowi).
Film tersebut rencananya akan diputar pada tanggal 20 Juni 2013, bertepatan dengan satu hari sebelum ulang tahun Jokowi dan dua hari menjelang ulang tahun DKI Jakarta.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar