Senin, 08 April 2013

Jokowi harap lurah dan camat tak takut ikut lelang jabatan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meminta camat dan lurah yang saat ini menjabat tidak khawatir dan takut mengikuti proses seleksi lelang jabatan. Dia percaya, camat dan lurah yang saat ini menjabat telah menguasai lapangan dan medan.

"Saya enggak ingin yang tinggi-tinggi, jadi tidak usah takut dengan lurah dan camat yang sekarang. Mereka sudah menguasai medannya memang ini ada uji lagi," ujar Jokowi di Kantor Balai Kota, Jakarta, Senin (8/4).

Jokowi terus memerintahkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk terus sosialisasi akan jalannya proses lelang jabatan camat dan lurah. Jokowi berharap besar, lelang jabatan yang dia gadang dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan output mumpuni.

"Kan saya sudah sampaikan berkali-kali supaya kita itu dapat lurah dan camat yang menguasai masalah problem lapangan. Kemudian dapat lurah dapat lurah yang mau melayani masyarakat," harap Jokowi.

Hasil dari lelang jabatan, diharapkan mendapatkan lurah yang mampu memanajerial secara administrasi atau kompetensi di dalam manajemen mengelola masalah-masalah di wilayahnya. "Mereka punya kompetensi di jabatannya itu. Ya itu saja," ujarnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar