Rabu, 27 Maret 2013

Jokowi Datang, KemenPAN Harap Pelayanan Publik di DKI Gemilang

Gubernur DKI Joko Widodo memberi angin segar pada perbaikan layanan publik di DKI Jakarta. Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi yakin, peringkat DKI dalam ranking pelayanan publik akan membaik di tahun 2013.

Wiharso, Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN mengatakan, DKI menduduki peringkat 10 besar provinsi terbaik dalam pelayanan publik tahun 2012. Nilai ibu kota Indonesia itu CC atau cukup.

"Akan tetapi, itu dirasa masih sangat kurang," kata Wiharso dalam acara konferensi pers tentang hasil penghargaan kinerja layanan publik 2012 di kantornya, Jl Jenderal Sudirman, Jaksel, Rabu (27/3/2013).

Nah, dengan hadirnya Jokowi sebagai gubernur, pelayanan itu semakin membaik. Terlebih lagi, bila program lelang jabatan sudah berjalan. Maka orang-orang terbaik akan menduduki posisi yang tepat.

"Orang terbaik untuk memimpin langsung bidang pelayanan publik sehingga kami optimis Jakarta akan mendapat peringkat B," jelasnya.

Wiharso berharap DKI mampu duduk sejajar dengan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang sudah lebih dulu mendapat peringkat B. "Pada bulan Mei, kami akan memulai penilaian publik di seluruh wilayah di Indonesia," imbuhnya.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar