Kamis, 21 Maret 2013

Datang Sendiri, Jokowi Tinjau Lokasi Kebakaran di Setneg

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mendatangi lokasi kebakaran di gedung Sekretariat Negara (Setneg) di kompleks Istana. Jokowi datang seorang diri ke Setneg dan belum bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pantuan detikcom, Jokowi datang sekitar pukul 20.00 WIB. Ia datang dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dan langsung ditemui oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Subejo.

"Baru dapat kabar sekitar 30 menit lalu dan bergegas ke sini untuk memastikan saja," ujar Jokowi kepada wartawan, Kamis (21/3/2013).

Suami dari Iriana ini memastikan kondisi sudah aman pasca kebakaran yang menghanguskan lantai 3 gedung Setneg. "Sekarang di lokasi sudah aman," ucapnya.

Dirinya menyatakan belum bertemu dengan Presiden SBY setelah terjadinya kebakaran itu. "Belum ketemu Pak SBY. Tidak ada pesan khusus," terangnya.

Sementara itu, di lokasi kebakaran juga terlihat anggota Puslabfor Polda Metro Jaya. Gedung Setneg di lantai 3 juga telah diberikan garis polisi.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar