Kamis, 21 Maret 2013

Jokowi Siap Buat SK Wajibkan Pelaku Usaha Dagang Produk Nusantara

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyanggupi permintaan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia, Putri K Wardani untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK) tentang mengharuskan pelaku usaha pariwisata mengadopsi produk industri berbasis budaya.

"Saya sudah perintahkan langsung ke kepala dinas," ujar Joko Widodo di Aula Sasono Suko, Pabrik Mustika Ratu Tbk di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2013).

Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini mengatakan, dirinya tak akan lama-lama untuk menerbitkan SK tersebut. Mantan Walikota Surakarta ini menegaskan akan menerbitkan dalam waktu 2 minggu.

"Kalau saya itu kan tinggal tanda tangan. Yang lama itu buatnya," ucap Jokowi.

Sementara, Putri K Wardani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jokowi yang langsung merespon permintaannya. Ia pun mendukung langkah Gubernur DKI yang ingin menampilkan corak budaya Betawi dan lainnya semua gedung di Ibukota.

"Sebenarnya pelaku usaha mendukung langkah Gunbernur untuk memajukan kota Jakarta sebagai Ibukota dan juga sebagai pintui masuk wisatawan mancanegara ke Indonesia," kata Putri.

Sumber :
jakarta.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar