Jumat, 31 Oktober 2014

Temui Jokowi, Menteri Susi Izin Pulang Kampung

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (31/10/2014). Ia, yang mengenakan kemeja putih lengkap dengan syal bercorak, tiba di Kantor Presiden pukul 09.20 WIB.
Susi enggan berkomentar ihwal topik yang akan dibahas dalam pertemuan dengan Jokowi. "Saya mau izin libur hari Sabtu besok," kata Susi, sambil melangkah cepat masuk ke kantor Jokowi. "Mau pulang kampung ke Pangandaran."
"Lapor pekerjaan sama minta libur sehari ke Pangandaran. Kan harus izin," kata Susi, Jumat (31/10/2014).
"Nggak libur sih sebenarnya, ngobrol-ngobrol juga sama kawan-kawan," tambah Susi.
Susi mengaku selain berbincang dengan rekan-rekannya para nelayan, dia juga akan menyempatkan tidur di rumahnya sendiri.
"Tidur di rumah di tempat tidur sendiri," canda Susi dengan senyum.
Pertemuan Jokowi dan Susi dijadwalkan dimulai pukul 09.30 WIB. Sebelum bertemu Susi, Jokowi bertemu Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan. Setelah bertemu OJK dan Susi, Jokowi dijadwalkan bertemu Imam Besar Masjidil Haram Arab Saudi, Sheikh Abdurrahman As-Sudais, di Kantor Presiden, pukul 11.00 WIB. Sore hari, Jokowi bakal menerima kunjungan kehormatan Wakil Presiden Republik Angola Manuel Domingos Vicente di Ruang Jepara Istana Merdeka pukul 15.00 WIB. Sebelum bertemu Jokowi, Manuel Domingos akan terlebih dulu bertemu JK di Kantor Wakil Presiden sejam sebelumnya.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar