Jumat, 31 Oktober 2014

Jokowi Rapat Tertutup dengan Pimpinan OJK

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), mengadakan rapat tertutup dengan pimpinan Otoritas Jasa Keuangan pada jam 10.20 WIB di Istana Merdeka. Jokowi menerima Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman Hadad beserta beberapa petinggi OJK.
Rapat berlangsung tertutup dan Jokowi didampingi oleh beberapa menterinya yaitu, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Sofyan Djalil, dan Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro.
Jokowi dan ketiga menterinya menggunakan kemeja putih dan celana bahan hitam.
Selain tiga menteri tersebut, sebelumnya tampak Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan bekas penasehat tim transisi Jokowi-Kalla, Luhut Binsar Pandjaitan. Belum jelas maksud kedatangan Luhut ke Istana.
Hari ini, setelah menerima OJK, Jokowi diagendakan akan bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Setelah itu, ia dan Jusuf Kalla, akan menerima Imam Besar Masjidil Haram, Sheikh Abdurrahman As-sudais di Istana. Pada sore hari, Jokowi akan menerima kunjungan kehormatan Wakil Presiden Republik Angola, H.E. Mr. Manuel Domingos Vicente.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar