Selasa, 28 Oktober 2014

Jokowi: Pelayanan BKPM Harus diperbaiki

Presiden Jokowi melakukan sidak ke BKPM. Jokowi ingin melihat bagaimana proses pelayanan perizinan nasional. Tapi sayang, Jokowi mengaku yang dilihatnya tak seperti yang diharapkan.
"Saya tanya ke beberapa pemohon baik PMD PMA dan yang urus izin. Kalau lihat penampilan kantor sih sudah baik, tapi kalau kecepatan pelayanan harus diperbaiki lagi," kata Jokowi di Istana, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (28/10/2014).
Jokowi menyampaikan itu usai pulang sidak. Jokowi saat itu tengah berjalan dari Istana Merdeka ke Wisma Negara. Kemudian, sejumlah wartawan memanggilnya meminta untuk wawancara. Jokowi kemudian menghampiri dan memberikan keterangan.
"Tadi ke BKPM," kata Jokowi.
"Kok nggak bilang-bilang, Pak," tanya wartawan. "Kok Sidak diagendakan, ya bocor nanti," jawab Jokowi dengan senyum. Jadwal Jokowi Sidak memang tidak masuk dalam rundown agenda presiden.
"Kami ingin membangun one stop service untuk perizinan yang nasional, artinya orang yang investasi, nggak usah ke kementerian 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, terus ke BKPM nggak usah seperti itu. Satu tempat cukup. Tadi datang ke BKPM memastikan pelayanannya seperti apa," tegas dia.  [detik]

1 komentar:

  1. BAGUS---BAGUS---BAGUUSS---- PAK PRESIDEN. RAKYAT SANGAT MENDUKUNG YANG BAPAK KERJAKAN. SERING2 SIDAK ADALAH BAGUS , AGAR TAHU PERMASALAHAN YANG SESUNGGUH-NYA YANG MENGHAMBAT KEMAJUAN BANGSA DAN NEGARA.

    BalasHapus