Sabtu, 13 September 2014

PAN Akan Terus Setia pada Prabowo dan Tak Akan Pernah Berkoalisi dengan Jokowi-JK

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Yandri Susanto, menegaskan partainya tidak akan pernah sekalipun bergabung dalam koalisi pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) dan akan tetap berkoalisi permanen dalam Koalisi Merah Putih di bawah pimpinan Prabowo sampai kapanpun.
Menurut Yandri, berada di luar pemerintahan merupakan kehormatan bagi partai yang lahir dari Reformasi itu.

"PAN ini terhormat kalau di luar pemerintahan. Kita berkeyakinan Koalisi Merah Putih akan solid dalam rangka kehidupan berbangsa dan bernegara bukan dalam jegal menjegal," kata Yandri di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (13/9/2014).
Yandri menambahkan, komposisi Koalisi Merah Putih akan tetap sama dan tidak akan tertarik bergabung dengan Jokowi-JK. Terkait PPP sendiri yang kini tengah dilanda krisis kepemimpinan, Yandri mengatakan partai berlambang Kabah itu akan tetap bersama-sama mereka.
"Yakin saya tidak akan yang tergoda untuk menyebrang ke pihak sana, kita akan fokus mengawal konstitusi, mengawal pemerintahan secara bersama-sama. Niatnya untuk rakyat," ungkap Yandri.
Terkait sikap internal PAN, Yandri membantah ada riak politik. Yandri membantah jika kebijakan DPP PAN 'disetir' oleh Amin Rais yang sangat condong ke Prabowo, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.
"Nggak ada. Semua ruhnya, semangatnya kita tetap di luar pemerintahan," tukas Yandri.

1 komentar:

  1. YAA SILAHKAN KAMI RAKYAT MENUNGGU LANGKAH2 ANDA2 SEMUA, YANG PENTING UNTUK RAKYAT YANG TELAH LAMA MENDERITA AGAR SEGERA DIPRIORITASKAN PENANGANANYA.

    BalasHapus