Kamis, 25 September 2014

Jokowi-JK Dijadwalkan Bertemu Tim Penasihat di Kantor Transisi

Petang ini, Kamis 25 September 2014, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan melakukan pertemuan dengan tim penasehat Jokowi-JK.
Dijadwalkan pertemuan Jokowi-JK dengan tim penasehat di Kantor Transisi di Jalan Situbondo Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat. Sejauh ini baru JK yang tiba di kantor transisi.
JK tiba di kantor transisi sekitar pukul 16.45 WIB. Dirinya tidak banyak komentar, kemudian masuk ke dalam kantor transisi.
Tidak lama kemudian, hadir senior Partai Golkar, Ginandjar Kartasasmita dengan mengenakan batik berwarna cerah. Disusul deputi tim transisi Andi Widjajanto, Anies Baswedan dan Kepala Staf Tim Transisi Jokowi-JK Rini Soemarni.
Anies membenarkan Jokowi-JK petang ini akan bertemu tim penasehat untuk meminta sejumlah masukan dari tim penasehat. "Iya ini kita mau minta masukan kepada Tim Penasihat dari hasil kajian kita selama ini," kata Anies.
Sementara, tim penasehat yang baru hadir yaitu Luhut Pandjaitan dan Buya Syafi'i Maarif. Jokowi sendiri belum hadir di kantor transisi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar