Kamis, 25 September 2014

Bertemu Tim Transisi, Jokowi Akui Menerima Laporan Pokja

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Tim Transisi. Dalam pertemuan itu Jokowi mengaku menerima laporan dari kelompok kerja (pokja), terkait program kerja pemerintahannya nanti.
"Di dalam tadi saya dan Pak JK menerima laporan dari Pokja-pokja mengenai ekonomi, sosial, infrastruktur yang menyangkut program kerja kita ke depan," ujar Jokowi di Kantor Transisi Jokowi-JK, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014) malam.
Selain enggan menjelaskan laporan program kerja yang disampaikan oleh pokja malam ini.
Kata Jokowi, dirinya bersama JK belum menentukan keputusan atas masukan dari pokja tim transisi. Menurutnya, laporan yang diterimanya hanya bersifat pilihan yang tetap harus dipertimbangkan.
"Yang dilaporkan tadi opsi-opsi, jadi belum bisa dong kita sampaikan ada opsi ini, yang prioritas ini," tegasnya.
Jokowi menambahkan, opsi ini akan dipikirkan bersama dengan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK), namun masih belum jelas opsi yabg diambil.
"Saya dengan pak JK melihat lagi yang kita pilih yang mana," tandasnya.
Jokowi hadir dirumah transisi pukul 18.30 WIB, sedangkan JK datang sekitar pukul 17.15 WIB. Selain itu turut hadir beberapa tokoh lainnya, yaitu politisi senior Partai Golkar Ginanjar Kartasasmita, Kepala Staf Kantor Transisi Rini Sumarno, Deputi Tim Transisi Akbar Faisal, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Luhut Panjaitan, Deputi Tim Transisi Anies Baswedan dan mantan Ketum PP Muhammadiyah Syafie Maarif.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar