Rabu, 10 September 2014

Ahok: Gerindra yang Harusnya Berterima Kasih sama Saya

Basuki Tjahja Purnama (Ahok) konsisten menunjukkan perbedaan sikapnya dengan Partai Gerindra terkait pemilihan kepala daerah secara tidak langsung. Dia pun dicap sebagai kader yang tidak tidak tahu berterima kasih dan bersyukur oleh Gerindra.
Wakil Gubernur DKI Jakarta itupun menanggapi pernyataan Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Mohammad Taufik, dengan khasnya.
Ahok membalikkan pernyataan tersebut.
"Jadi kalau bilang enggak terima kasih, saya sudah kampanye buat semua kok. Justru kamu (partai) yang enggak tahu terima kasih dong kalau ngomong gitu," kata Ahok di Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta, Rabu (10/9/2014).
Menurut dia, ini sesuai fakta politik saat dia naik menjadi wakil gubernur mendampingi Joko Widodo pada 2012. Pada saat itu, Gerindra bukanlah kekuatan politik yang signifikan di Jakarta.
"Waktu dulu itu Gerindra cuma 6 persen kursi di DPRD dan butuh PDIP untuk maju pemilihan. Kita kampanye segala macam untuk partai. Nah, sekarang mau ubah pemilihan lewat DPRD, kalau gitu bukan saya enggak tahu terima kasiiih??? Anda yang enggak sesuai dengan konstitusi," tukas Ahok.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar