Rabu, 25 Juni 2014

Undangan: Besok Malam, Netizen Gelar Acara Ngobrol Bareng Jokowi

Ratusan netizen akan menggelar acara ngobrol bareng bersama calon presiden Joko Widodo, besok malam, Kamis 26 Juni 2014. Acara yang digagas oleh pegiat internet dan komunitas media sosial dari berbagai macam platform ini akan digelar di Ballroom Hotel Lumire, Jl Senen Raya Blok A No. 135, Senen, Jakarta Pusat, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.
Menurut pendiri Kaskus, Andrew Darwis, acara ini akan digelar secara terbuka untuk netizen.
"Siapa saja yang ingin mengetahui visi-misi Jokowi di dunia Internet dan digital, silakan datang. Dalam acara ini kita akan berdialog secara langsung dengan Jokowi," kata Andrew Darwis, Rabu (25/6/2014).
Berbagai isu penting akan dibahas dalam acara bertajuk "Jokowi Ngobrol Bareng Netizen" tersebut, seperti masa depan Internet Indonesia, termasuk menggali lebih jauh lagi visi-misi Jokowi dalam mengembangkan industri kreatif, yang mayoritas pelakunya adalah kaum muda.
Sejumlah tantangan di dunia internet dan digital Indonesia yang masih harus dicari jalan keluarnya, juga akan ditanyakan langsung kepada capres Jokowi, seperti regulasi, infrastruktur, edukasi, serta munculnya pesaing-pesaing internasional yang masuk ke Indonesia.
Dua hal ini, bisa jadi, akan menjadi pisau bermata dua: ancaman atau peluang. Dikemas secara santai, Andrew Darwis, berharap para netizen bisa menyampaikan berbagai gagasannya kepada Jokowi.
Perhatian Jokowi terhadap perkembangan dunia internet dan digital serta gagasannya yang akan mengembangkan industri kreatif di tanah air hingga ke dunia internasional, sangat diapresiasi oleh netizen. Langkah tersebut dinilai sebagai satu dukungan konkret dari seorang calon presiden.
Undangan acara ini bersifat terbuka. Para netizen yang ingin bergabung dapat mendaftarkan diri secara langsung di lokasi acara.
Sementara bagi kaskuser bisa mendaftar di sini dan komunitas yang tergabung dalam kompasianer dapat mendaftar lewat tautan ini [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar