Rabu, 25 Juni 2014

PAN Ikuti Langkah Golkar Segera Pecat Kader Yang Dukung Jokowi-JK

Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengkaji cara yang dilakukan Golkar dalam menindak kadernya yang mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, seperti Wanda Hamidah. PAN tergabung dalam koalisi Merah-Putih yang mengusung pasangan Prabowo-Hatta.
"Seharusnya PAN tidak perlu malu belajar dari partai Golkar dalam membangun budaya organisasi dan komitmen pada keputusan partai," kata Wasekjen PAN Teguh Juwarno ketika dikonfirmasi, Rabu (25/6/2014).
Golkar akhirnya memecat tiga kadernya yang dikenal sebagai pendukung Jokowi-JK. Ketiganya yakni Agus Gumiwang Kartasasmita, Nusron Wahid dan Poempida Hidayatulloh.
Sedangkan di PAN juga terdapat Wanda Hamidah yang juga diketahui mendukung pasangan nomor urut dua itu. "Banyak desakan dari kader ke DPP agar DPP menindak tegas kader yang mbalelo dengan tidak mendukung ketumnya maju menjadi cawapres," ujar Teguh.
Anggota Komisi V DPR itu yakin DPP PAN akan segera bersikap tegas dan menindak kader yang tidak taat dengan keputusan organisasi. "Hanya saat ini kita memang sedang beerkonsetrasi penuh untuk melakukan pemenangan pasangan No. 1 Prabowo-Hatta," kata Teguh.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar