Rabu, 25 Juni 2014

Prabowo vs Jokowi Kini Sama Kuat

Kubu Prabowo-Hatta semakin optimis menatap Pilpres 2014. Pasalnya, menurut survei internal mereka Prabowo dan Jokowi kini berada di satu titik temu, head to head pada kisaran margin of error survei.
"Sekarang ini kalau mau jujur itu sedang ketat-ketatnya. Keduanya sama kuat," kata Sekjen PPP M Rohamurmuziy kepada detikcom, Rabu (25/6/2014).
Sejumlah survei yang dilakukan internal tim Prabowo-Hatta dan di luar tim juga menunjukkan tren yang sama. Yakni elektabilitas Prabowo naik sementara elektabilitas Jokowi turun.
"Ada yang menenangkan Prabowo di kisaran 1 sampai 2 persen, ada yang masih mengalahkan Prabowo dalam kisaran 2-3 persen. Artinya kalau bicara rentang ini dalam sitausi rentang itu dalam margin of error," kata Wakil Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta ini.
Karena itu Romahurmuziy menegaskan, tak ada satu pun yang bisa mengklaim kemenangan. Hasilnya akan terlihat pada Pilpres 9 Juli nanti.
"Tidak ada pihak yang bisa memastikan menang pada hari ini. Tetapi kita dalam situasi optimisme tinggi namun tidak boleh mengurangi kerja keras," pungkasnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar