Rabu, 15 Januari 2014

PDIP: Atasi Banjir Jakarta, SBY-Jokowi Harus Sering Bertemu

PDIP melihat masalah banjir dan macet yang masih menjadi momok warga Jakarta harus diselesaikan secara komprehensif. Harus ada campur tangan pemerintah pusat untuk membebaskan Jakarta dari persoalan banjir, macet dan lainnya.
"Kalau melihat masalah DKI harus lebih komprehensif integral ya. Pemerintah pusat juga harus turun tangan. Saya rasa pertemuan antara SBY dan Jokowi harus dipersering," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2014).
Menurut Tjahjo, gubernur DKI Jakarta harus sering berkoordinasi langsung dengan Presiden. "Siapapun jadi presiden, kalau menurut saya Gubernur Jakarta harus masuk ke dalam kabinet. Sekarang sudah jalan tapi masih egoisme, ada skala prioritas yang belum tertata dengan baik," Katanya.
Tjahjo menyadari pasti ada warga Jakarta yang kecewa persoalan banjir belum bisa diatasi. Karena banyak masyarakat yang menggantungkan harapan ke Jokowi untuk mengatasi persoalan banjir.
"Ya wajar mereka kecewa. Tapi perlu diingat banjir itu harus diatasi dengan cara komprehensif integral. Dan dari beberapa puluh tahun sebelumnya, penanganan banjir selama satu tahun terakhir ini sudah menunjukkan hasil," katanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar