Selasa, 07 Januari 2014

Ali Masykur Musa Yakin Kalahkan Jokowi

Peserta Konvensi PD Ali Masykur Musa mengakui elektabilitasnya masih sangat rendah. Ali pun menaruh hormat kepada figur yang memiliki elektabilitas sangat tinggi di luar peserta konvensi.
"Saya menaruh perhatian kepada Pak Jokowi (Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta) yang diunggulkan masyarakat. Saya juga menghormati yang lainnya seperti Pak Aburizal Bakrie, Bu Mega, Pak Prabowo, Rhoma Irama, dan Mahfud MD," ujar Ali di Sekretariat Konvensi PD, Jl. Pati Unis No 75, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014).Meskipun demikian dia meminta kesempatan untuk menunjukan diri. Dia mengaku selama ini melakukan kampanye kepada kalangan akar rumput.

Yakin Bisa Saingi Jokowi
Ali Masykur Musa yakin bisa menyaingi ketenaran Jokowi, atau juga tokoh lain. Ia merasa punya modal: suara Nahdlatul Ulama (NU).
"NU punya 40 persen suara rakyat Indonesia. Semua mempunyai peluang sama. Tentang yang lain, saya menaruh perhatian kepada siapa pun yang diunggulkan kepada Pak Jokowi, Ical (Aburiza Bakrie-Red), Mega (Megawati Soekarnoputri-Red), Rhoma Irama, dan Mahfud MD," kata Ali dalam acara Meet the Press di Sekretariat Komite Konvensi PD, Jalan Patiunus No 75, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).
Elektabilitas (tingkat keterpilihan-Red) Ali memang masih rendah. Tapi, Ali meyakini, peluangnya belum habis. Ia mengaku, punya strategi buat merebut suara rakyat.
"Izinkan saya juga menyampaikan, bahwa strategi yang kita lakukan adalah grass root. Tidak glamour. Sesuai latar belakang saya dari NU," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar