Jumat, 27 Desember 2013

Akankah Baju Kotak-kotak Antarkan Jokowi ke RI-1?

Joko Widodo (Jokowi) mengenakan kembali baju kotak-kotak yang mengantarnya ke kursi Gubernur DKI mengalahkan calon incumbent Fauzi Bowo (Foke). Apakah kemeja khas ini akan dijadikan pengantar untuk mengejar kursi RI-1?
Kalangan simpatisan PDIP pendukung pencapresan Jokowi memang melihat dipakainya kembali kemeja kotak-kotak tersebut sebagai simbol bahwa Jokowi siap nyapres. Meskipun pada saat ini Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga berambisi nyapres.
"Banyak yang bilang itu simbol saatnya kita berjuang kembali atau yo bangun 'hari sudah siang'," kata kata Budi Arie Setiadi, Sekretaris Koordinator Nasional PDIP Pro Jokowi (Projo), kepada detikcom, Jumat (27/12/2013).
Simpatisan pendukung pencapresa Jokowi ini yakin pada akhirnya Mega akan memendam ambisinya. Tentu dengan melihat berbagai survei yang menempatkan Jokowi sebagai capres potensial saat ini.
"Saya yakin sebagai politikus yang memiliki jam terbang tinggi, Ibu Mega pasti mendengarkan aspirasi yang berkembang di masyarakat," kata mantan ketua DPD PDIP DKI Jakarta ini.
Jokowi kembali mengenakan kemeja kotak-kotaknya saat meninjau JLNT Casablanca (Kampung Melayu-Tanah Abang) di Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013) kemarin. Jokowi mengaku tak punya niat khusus mengenakan kemeja itu.
"Nggak ada kok, biasa saja," tuturnya sambil melihat-lihat ke sekeliling JLNT yang akan segera dibuka pada 30 Desember tersebut.
Lalu apakah baju kotak-kotak Jokowi mampu membuat Mega memendam ambisinya nyapres yang semakin menguat?

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar