Rabu, 27 November 2013

Jokowi Bantah Proyek Monorail Ngadat

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menegaskan proyek monorel masih terus jalan, meski kini ada persoalan teknis yang harus diselesaikan. Hal itu dikatakan Jokowi untuk membantah isu kembali terhentinya proyek tersebut.
"Tunggu ininya kering beton penyangganya. Saya ikutin terus dalam proses menuju keringnya tumpuan tiang. Enggak ada masalah langsung mulai Maret konstruksi stasiunnya," kata Jokowi ini di Balai Kota, Jakarta, Rabu (27/11/2013).
Selain itu, kata Jokowi, pada Maret juga akan dilakukan tahap pengujian seperti tiang-tiang lama di sepanjang Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.
"Tiang lama masih uji konstruksi begitu pun tiang baru untuk tumpuan berat," sambung Jokowi sambil memperlihatkan gambar rancangan monorel.
Sang gubernur pun enggan jika pembangunan ini dikaitkan dengan masalah pembayaran PT Adhi Karya dan PT Jakarta Monorail.
"Kalau urusan bayar membayar bukan urusan saya, urusan swasta. Kita tunjukan kerja kita. Mengenai pembayaran masih tawar menawar itu urusan mereka pihak monorel sama Adhi Karya," tutup Jokowi.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar