Rabu, 27 November 2013

Jokowi: Satu Kereta Koq Mesra

Tidak ada kawan maupun lawan dalam politik, seperti yang terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pergi bareng dengan Hatta Rajasa. Berbagai gosip pun muncul tatkala dua tokoh yang merepresentasikan PAN dan PDIP ini tampak akrab di dalam KRL dari Cikini sampai Depok.
"Wong pergi naik kereta aja kok mesra, gimana?" kata Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).
"Diajak bareng naik kereta ya bareng. Diajak bareng naik mobil ya naik mobil, gitu aja," kata Jokowi.
Jokowi menolak berkomentar soal politik, salah satunya soal elektabilitas. Pertemuan dengan Hatta hari Selasa (26/11/2013) membahas soal rencana-rencana pembangunan di Jakarta ke depan.
"Saya enggak ngurusin elektabilitas, kemarin urusannya tanggul laut, Giant Sea Wall enggak ada urusan lain. Sekarang konsen urus banjir hujan mulai datang intinya lagi rame supaya realisasinya sesuai," kata Jokowi.
Jokowi juga menolak jika dikatakan dekat dengan Hatta apalagi untuk tujuan tertentu.
"Ya kalau ketemu sering. Kemarin ketemu. Ngomongi Giant Sea Wall. Dibilang saya itu enggak pernah ngomong sama siapapun masalah politik. Masa naik kereta bareng dibilang itu (mesra)," tutup Jokowi.
Pemprov DKI Jakarta sedang berkonsentasi untuk menghadapi banjir. Apalagi saat ini musim penghujan sudah datang.

Sumber :
- detik.com
- merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar